Halo, selamat datang bagi yang baru mengenal blog ini (atau yang sudah lama kenal tapi nyasar kesini hehe).

Darinholic.com adalah blog personal saya, eh belum kenalan ya, perkenalkan nama saya Dendy Darin, atau panggil saja Darin. Saya lahir di Cirebon, domisili di Solo dan kini sedang muter-muter di Papua.

Dendy Darin Blogger

Blog ini sudah mengudara sejak akhir 2010. setelah sebelumnya ya malang melintang nggak jelas dulu di banyak blog (ada yang senasib?)

Di sini saya suka menulis tentang opini-opini seputar blogging, Anda akan menemukannya di arsip. Ada beberapa opini (saya kurang sreg kalau dibilang tips) yang mungkin masih relevan untuk kondisi saat ini, ada juga yang sudah lumutan.

Saya juga demen nggambar. Ada beberapa comic-strip dengan tema ya nggak jauh-jauh dari perbloggingan. Lagi belajar nge-vector juga. Sedikit-sedikit saya share, malu ah sama yang sudah jago.

Sesekali nge-review buku, game, biografi tokoh, musik, duh banyak banget ya. Gemini banget, apa-apa mau ditulis sesuai mood. Tapi perlahan, blog ini saya dedikasikan *uhuks* untuk blogger-blogger Indonesia yang juga sedang nyantai dengan blog-nya. Sama-sama kita belajar mengaktualisasikan diri lewat blog. Karena nggak banyak lho yang mau nulis, dan makin nggak banyak lagi yang mau nulis di blog.

Data UNESCO membeberkan bahwa cuma 0,001 persen warga Indonesia yang memiliki minat baca, lha terus yang minat nulis berapa persen? Jadi ya bisa dibilang blogger itu sejenis spesies langka, dan blogger yang konsisten seharusnya masuk di hall of fame bukit Blogywood (keren toh imajinasinya?).

So, cukup ya perkenalannya. Kalau masih kurang dan mau kepo lebih jauh, follow twitter saya. Instagram juga boleh, atau bisa juga ngobrol lewat email, klik aja tab kontak.

Cheers!

 

Blogger yang sedang nge-freelance di ujung timur Indonesia. Suka nulis, baca buku, musik dan nggambar. Contact | Subscribe RSS Feed or Email

Site Footer