Belanja Buku Online Nyaman Dan Hemat? Belbuk.com Tempatnya

Bagi Anda penggemar buku, mungkin sudah pernah mendengar atau berbelanja buku secara online.

Nah, salah satu situs yang saya rekomendasikan pada artikel ini adalah Belbuk.com. Ya, Belbuk.com adalah salah satu toko buku online yang populer di Indonesia. Sejak berdiri enam tahun yang lalu, kini Belbuk.com sudah memiliki pelanggan terdaftar sebanyak ratusan ribu lho. Dan untuk urusan koleksi, toko buku online yang berlokasi di Jakarta Timur ini telah memiliki puluhan ribu judul buku yang tersedia di website mereka. Belbuk.com juga terlihat sangat aktif di sosial media seperti Facebook, Twitter, Google Plus, bahkan pengikut di halaman Facebook mereka sudah mencapai puluhan ribu.

belbuk situs belanja buku online

Tampilan website belbuk.com pun didesain dengan sangat mudah dan nyaman untuk digunakan. Dilengkapi dengan kotak pencarian berfitur ‘suggestion’, proses pencarian buku dapat lebih cepat dan efisien sehingga memudahkan kita untuk mencari dan melakukan pemesanan terhadap buku yang akan dibeli. Tersedia pula filter/saringan pada hasil pencarian maupun pada penelusuran pada kategori, jadi kita bisa langsung menyortir dan melihat daftar buku-buku berdasarkan urutan terlaris, terbaru, maupun berdasarkan jumlah tinjauan.

Di Belbuk.com, para pembeli juga bisa memberi tinjauan (review) terhadap buku-buku yang mereka pernah baca atau pernah beli. Sehingga calon pembeli lain akan merasa terbantu dengan review tersebut untuk memutuskan apakah buku tersebut tepat buat mereka dan menghidarkan diri dari salah beli. Dari statistik yang tertera di situs Belbuk.com, sudah terdapat sekitar 6000-an lebih review yang diberikan para pelanggan terhadap buku-buku yang ada di katalog Belbuk.com. Tentu ini adalah salah satu keunggulan teknologi internet yang bisa dimanfaatkan para pembeli untuk saling berbagi.

Proses pembelian di Belbuk.com tergolong cukup simpel dan gampang. Pembeli cukup mengisikan data alamat pengiriman, memilih metode pengiriman, metode pembayaran dan melakukan proses konfirmasi apabila pembayaran yang dipilih menggunakan metode transfer bank. Formulir konfirmasi juga disediakan sehingga pembeli hanya perlu mengisikan data transfer pada formulir yang disediakan, setelah itu buku pun siap di tunggu kedatangannya di rumah. Tersedia juga pilihan metode pembayaran Paypal, dimana Paypal sudah cukup dikenal luas sebagai metode pembayaran virtual yang cukup aman.

Melihat kemudahan yang diberikan Belbuk.com dalam pemesanan buku secara online ini, sudah selayaknya kita mencoba untuk membiasakan diri belanja di toko buku online dibandingkan dengan berbelanja ke toko buku konvensional yang menyita waktu dan tenaga kita.

Ya, layanan pembelian buku secara online memberikan kita kenyamanan dan penghematan waktu dan tenaga, dibandingkan dengan proses pencarian buku di toko buku yang melelahkan dengan harus mengelilingi rak-rak yang begitu banyak dan itu juga belum tentu ketemu buku yang dicari. Kini, hanya dengan duduk di depan komputer atau melakukan pemesanan via gadget, kita tinggal klik dan – wuss – buku pesanan pun sampai di rumah.

Tunggu apa lagi sobat, happy shopping and happy reading 🙂

This entry was posted in Advertorial, Buku and tagged . Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

16 Comments

  1. Posted 03/05/2016 at 15:43 | Permalink

    Excellent post, some great resources. Styling your blog the right way is key. This information is impressive..I am inspired with your post writing style & how continuously you describe this topic. After reading your post,thanks for taking the time to discuss this, I feel happy about and I am eager to learn more about this topic.

  2. Posted 10/05/2016 at 20:27 | Permalink

    Buku adalah jendela dunia brother…..

  3. Posted 19/07/2016 at 03:13 | Permalink

    buku emang penting bagi kita kayak jalan gak ada sepatunya gitu lah

  4. Posted 13/08/2016 at 11:26 | Permalink

    Selain itu ada lagi yang lebih gampang gak ??

  5. Posted 16/08/2016 at 07:33 | Permalink

    Buku membuka perubahan dunia

  6. Posted 01/09/2016 at 10:44 | Permalink

    wah ga perlu jauh jauh ke gramed nih wwkkw

  7. Posted 02/09/2016 at 13:16 | Permalink

    Sing nduwe omah neng endi iki 🙂

  8. Posted 04/09/2016 at 06:43 | Permalink

    Ada buku novel gak ya! Aku coba cek deh

  9. Posted 05/09/2016 at 13:26 | Permalink

    layak dicoba nih 🙂

  10. Posted 30/09/2016 at 10:31 | Permalink

    wah recomended banget nih 🙂

    kebetulan saya suka sekali membaca. saya juga suka resensi buku

  11. Posted 02/10/2016 at 19:24 | Permalink

    recomended , nanti bisa dicoba 😀

  12. Posted 28/10/2016 at 23:52 | Permalink

    Bisa jadi referensi nih
    Alat pemotong keripik kentang

  13. Posted 07/11/2016 at 12:49 | Permalink

    Patut di coba, semoga ga lama prosesnya kyk lapak sebelah

  14. Posted 01/02/2017 at 10:45 | Permalink

    boleh dicoba ni sarannya.. thanks
    izin promo http://www.aidatour.co.id

  15. Posted 01/02/2017 at 10:46 | Permalink

    boleh dicoba ni sarannya.. thanks.
    izin promo http://www.aidatour.co.id

  16. Posted 01/03/2017 at 17:32 | Permalink

    Buku adalah jendela dunia, biasakan baca buku untuk perkembangan pengetahuan kita. Artikel ini cukup informatif. Thanks ya..

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*