Giveaway Buku: Kitab Writerpreneur – Jangan (Takut) Jadi Penulis!

Setelah sukses dengan giveaway sebelumnya, kali ini saya ingin memberikan giveaway berupa buku bagus karangan Sofie Beatrix yang review-nya pernah saya singgung sedikit di postingan yang lalu (baca: Sinopsis Tulisan Dengan Gunung Alur: Solusi Praktis Menulis Artikel di Blog). Buku ini berjudul Kitab Writerpreneur – Jangan (Takut) Jadi Penulis!

Buku Gratis Kitab Writerpreneur Jangan Takut Jadi PenulisIsi buku ini patut dijadikan referensi bagi para calon penulis, karena membahas seputar dunia kepenulisan, diantaranya: motivasi-motivasi tuk menjadi penulis, tahapan-tahapan praktis dalam menulis, cara menggali ide dan inspirasi, mindmapping, membuat sinopsis, dan sharing pengalaman pribadi penulisnya dalam proses penerbitan tulisan menjadi sebuah buku yang siap dipublikasikan.

Tertarik tuk mendapatkan buku ini secara gratis? Syaratnya, sobat harus punya blog, dan caranya pun gampang: tulis komentar mengenai alasan mengapa sobat menginginkan buku ini di kotak komentar. Komentar cukup satu kali saja karena saya mengacak nomor urut komentator dengan software pengacak untuk menentukan pemenangnya.

Gampang banget kan? Oh ya, komentarnya juga ga harus serius-serius amat kok, just share your thought.

Ok, saya tunggu hingga hari Jum’at tanggal 6 Januari 2012 dan pemenangnya akan saya publikasikan hari Sabtu tanggal 7 Januari 2012.

Good luck, blogger!

Share Button

About Darin

Hai, terima kasih sudah membaca artikel di blog ini. Untuk selanjutnya, Anda bisa berlangganan artikel secara gratis via RSS Feed atau lewat Email. Dan untuk mengenal saya lebih dekat, mari cuap-cuap bareng di Twitter dan jangan lupa sempatkan buka laman About dan Arsip blog ini.
This entry was posted in Giveaway and tagged , , , . Bookmark the permalink.

35 Responses to Giveaway Buku: Kitab Writerpreneur – Jangan (Takut) Jadi Penulis!

  1. Remaja Helda says:

    Ihh, mau dong, Om. Alesan Helda pengen dapet buku ini adalaahhh karena uda lama bgt ngga dapet giveaway berupa buku dari blogger. Uda brp tahun yaa.. 😀

  2. soewoeng says:

    kalo bllognya nebeng gimana bos?

  3. dHaNy says:

    Pengen banget mas. menjadi penulis memang harus punya passion dan pengetahuan lebih jika ingin mendapatkan yang lebih..
    Kasih ya… hehe

  4. grandchief says:

    wah ikutan dulu ah,ambil nomer antrian

    Alesannya mungkin menulis itu hal yang perlu di pelajari dan dinikmati,kebetulan belum punya bukunya juga sich mas 😀

  5. danyf5habibi says:

    Jadi tertarik ikut bagian saya.
    Alasannya, mungkin sebagai blogger amatiran. Saya masih ingin menggali lebih dalam lagi tentang “Ilmu Menulis”, karena menulis selain menyenangkan juga menarik. (Semoga mendapatkan buku itu secara cuma-cuma) :).

  6. JhezeR says:

    saya ikut jg mas, blum pernah menang buku lewat komentar di blog hehe….

  7. Abi Sabila Lagi says:

    saya ingin sekali mendapatkan buku ini karena isinya benar-benar saya butuhkan sebagai seorang pembaca yang sedang belajar menulis. salah satu resolusi yang saya siapkan di tahun 2012 adalah ingin membuat tulisan yang bukan saja enak dibaca tapi juga kaya akan makna, sehingga semakin banyak situs-situs besar yang berkenan saya titipi agar semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat, juga bisa menembus dunia cetak karena tidak semua orang bisa menggunakan internet.

  8. Agus Siswoyo says:

    kenapa saya harus memiliki buku tersebut? karena saya ikutan kuis ini :)

    welcome back to the blogosphere!

  9. kakaakin says:

    Saya ingin punya buku ini, Mas.
    Sepertinya buku ini pas banget buat pemilik blog (seperti saya) yang terbiasa menulis tanpa konsep, yang ingin maju ke jenjang penulisan yang lebih terkonsep dan ‘berisi’.
    Terima kasih ya, Mas :)

  10. Ramy says:

    Wah saya ikut donk mas hehe :)
    Alasan saya pengen dapet buku itu adalah, karena saya pengen nerbitin buku mas, bahkan menerbitkan buku itu termasuk resolusi besar saya di 2012 ini, semoga dengan buku ini saya mendapat motivasi biar gak males-males corat-coret naskah, dan biar saya gak bodoh-bodoh banget tentang penulisan buku, masa cuma bermodalkan pelajaran bahasa Indonesia di sekolah? hehe 😀

  11. Andi Sakab says:

    pengen….

    alasannya karena saat ini sedang down motivasi menulis kayaknya lagi butuh satu dopping buat kembali semangat hehe salah satunya itu buku hehe sekaligus buat kenang-kenangan dari kang darin dan saya jujur belum pernah dapet giveaway nih… #rayuanmaut :mrgreen:

  12. habibi says:

    wah saya iktan antri juga ah.

    alsannya gini mas, yang saya perlu saat ini motivasi dalam blogging,karena sebagai seorng yang baru mulai ngeblog terkadang mengupdate artikel atu merupakan rintangan yang berat juga terlebih tulisan yang banyak kurang sana sini

    mungkin dengan buku ini jadi lebih terarah kali ya..:)

  13. Ilham says:

    waah pengen… siapa tahu bisa jadi copyblogger atau minimal punya buku yang diterbitkan. hehe. 😀

  14. siimisfil says:

    Ikutan juga yah :)

    Aku ingin buku itu alasannya karena cita citaku memang pengen jadi penulis. Dan buku itu dapat jadi sumber refrensiku supaya lebih mengenal jauh tentang dunia tulis menulis ^^

  15. Hanif Mahaldi says:

    mas darin, saya gak minat, hehe, lebih baik untuk yg lain saja, loh? iya udah punya soalnya. hehehe.

  16. Dravide says:

    Wah. bukan hanya untuk Penulis mas bisa juga buat Blogger supaya bisa lebih mengenal bagaimana menulis yang baik itu.

  17. Nando says:

    Selama ini saya ngeblog tanpa menggunakan metode apapun. Tapi setelah membaca review Mas Darin, saya jadi tertarik untuk mengetahui metode seorang expert dalam menulis.
    Saya jadi ingat saat SD dulu kita juga diharuskan untuk membuat kerangka karangan dulu sebelum mulai mengarang.
    Seharusnya metode tersebut tidak boleh saya lupakan. :)

  18. Sukadi says:

    Saya juga mau, soalnya gratis, cara dapatnya tidak sulit dan sepertinya isi buku ini menarik.. 😀

  19. Cahya says:

    Kalau mau jadi penulis serius, sebentar saja deh Mas, kapan-kapan kalau ada waktu :). #alasan klasik.

  20. bro eser says:

    Tertarik bro… Saya tertarik mendapatkan buku ini untuk mempertajam kemampuan saya dalam menulis/membuat artikel yang saya rasa masih jauh dari yang namanya baik

  21. Rowman says:

    Wah, w ikutan juga ah…
    Sepertinya ini buku yang tepat untuk meningkatkan kemampuan menulis saya…

  22. Mscova says:

    wah…ikutan dunk mas…:)
    Sebelumnya salam kenal ya…
    Saya pengen bukunya, soalnya saya ini takut jadi penulis hehe.. kenapa begitu??? karena bikin cerpen juga ga pernah kelar (ga bisa nyusun kata-katanya). suka bingung juga buat cerita itu.. ide ada tapi ga bisa menuangkan kedalam sebuah tulisan..:(
    pas saya tw mas buat event ini saya tertarik tu pengen dapet bukunya.. biar buat bahan belajar saya. biar bisa menulis cerita :)

  23. Mscova says:

    oia, saya sudah follow blog nie juga :)

  24. ethie says:

    Bukunya bikin mata saya langsung tertarik. Butuh buku begini nih, karena sebentar lagi akan jadi ibu rumah tangga fullll… Jadi butuh kesibukan lain. Salah satunya, jelas menulis dong yaaa… Kalau ada buku ini, bisa jadi saya akan mendapat income tambahan dari menulis.. :)

    aaamiiiinnn

  25. baju muslim says:

    met menulis yaaaa…semangat dan good luck…

  26. Annisa Pratiwi says:

    Permisi join giveawaynya ya.. :)

    Alasannya simple. Saya suka membaca dan menulis. Hobby saya menulis di blog, Nah itulah salah satu alasannya kenapa saya tertarik join giveawaynya..

    Salam Kenal 😀

  27. kettyhusnia says:

    salam kenal. saya tertarik untuk memiliki buku ini karena buku ini menjadi buku pemandu buat saya ibu rumah tangga yang sedang belajar menulis di waktu luang. menulis dengan panduan tentu lebih menguntungkan dibandingkan menulis secara asal tanpa pakem yang jelas. Buku ini dapat menjadi patokan alias sinyal yang baik ketika mood menulis sedang naik turun karena berbagai alasan. Ya saya yakin buku ini membantu para pemula seperti saya untuk terpacu mengeluarkan ide segar di sekeliling saya dan mendokumentasikannya dengan tepat.

  28. Halo, salam kenal kak Dendy Darin^^ Aku pengen banget buku “Kitab Writerpreneur – Jangan (Takut) Jadi Penulis!” karna penasaran pengen baca buku ini dan dapet berbagai motivasi untuk menjadi penulis. Aku ingin mengembangkan bakat nulisku kak. sekian dan makasih☺

  29. fitrimelinda says:

    aku pengen buku ini,karena…kayanya cocok aja buat aku yang suka kehilangan ide buat nulis postingan diblog.. 😀

  30. fika says:

    pengeeen… saya pengen tahu menulis yang baik itu gimana dan tips-tips praktis juga…mudah-mudahan dengan buku ini #ngarepkalaudapat saya bisa nulis lebih baik lagi ^^

Comments are closed.