Hasil Survey!

Posted on

Aloha sobat πŸ˜€

Terima kasih pada sobat-sobat yang berkenan mengisi survey di postingan yang lalu. Dan setelah saya cek, ternyata yang mengikuti survey hanya 9 responden. It’s oke, ketimbang ga ada sama sekali *hehe*

Yup, berikut hasilnya!

Hasil Survey Pembaca

Di pertanyaan yang pertama, hampir setengah dari total responden menyukai kartun. Sip banget. Topik lain yang voter-nya lumayan yaitu opini dan tips tentang blogging, cerita yang menginspirasi, giveaway buku gratis dan tips desain CorelDraw.

Survey Pembaca Blog

Saya merasa terpukul, terhina dan teraniaya *haha* just kidding. Well, memang tata bahasa di blog ini masih semrawut, tak berpola dan – yah – amat tergantung dengan yang namanya mood. After all, thanks atas kritiknya ya! πŸ™‚

Hasil Survey Blog

Alhamdulillah ga ada seorang mahluk pun yang merasa terganggu, malah sebagian besar responden menilai surveynya bermanfaat. Sip!

Epilog
Tak ada gading yang tak retak, dan sesempurna-sempurnanya sebuah karya adalah hasil dari sebuah perjalanan panjang. Lewat survey ini, setidaknya saya memiliki gambaran tentang apa harapan dan feedback sobat semua mengenai blog DarinHolic.com.

See you soon πŸ™‚

17 thoughts on “Hasil Survey!

  1. Sebetulnya bukan masalah gak tata bahasa yang kurang. Soalnya hiatus, terus ya begitulah, sedikit yang berkunjung. Memang mesti banyak blogwalking atau bercanda di komunitas blogger. Atau rajin ngetweet.

    Itu semua kelemahanku, aku juga bukan blogger gaul, lebih suka mengamati aja.

    Inginnya jadi pembawa pesan, tentang makna dari pemahamanan Al Qur’an. Malah abis kutulis terkaget-kaget sendiri. Entahlah, aku juga gak tau sebetulnya siapa itu yang nulis, hehehe… soalnya kebayang konsepnya lengkap di kepala, buka blog ini itu, kok kayak ada yang mengarahkan.

    Walau aku merasa bukan indigo, herannya bisa ngerti obrolan mereka di komunitas. dan kalo ngobrol dengan orang lain dimarahin, jangan ngomongin yang aku gak ngerti. Kok yang aku mudah pahami orang lain gak ngerti gitu, berusaha menyederhanakan kalimat.

    Ternyata di komunitas indigo juga gitu kok, mereka banyak dilimpahi ilmu sedemikian banyaknya yang kadang membuat mereka kalut. Aku jauh dibanding mereka-mereka ini, masih belasan tahun ada yang bisa nulis buku filsafat tebal padahal gak belajar secara akademik.

    Jawaban dari admin komunitas indigo, semua ilham adalah dari Allah untuk disampaikan pada manusia. Tapi pokoknya indigo juga manusia biasa, ada keterbatasan…

    Eeeeh, malah curhat yak. Abis aku juga suka ngerasa gak enak dikatain ngomong dalam bahasa planet…

  2. hehehe yang pasti mah kang Darin berhasil membuat survey… Terbukti banyak respondennya πŸ™‚

  3. Aku kemarin ikutan survey ngga ya? Ko’ malah lupa. Nah, terus kalau sudah ada hasil survey, next step nya apa? *yang penting update* πŸ˜€

  4. wah seaindainya tahu surveynya pasti milih hehhhe …

    salam kenal

  5. sama … aku juga suka kartun
    tapi … setelah aku masukin follow secara manual kug blogger masih ga bisa deteksi update blog om yah
    jadi ga tahu nih update-an nya om Darin

    1. Maksudnya update terlihat di dashboard blogspot, atau john pake RSS feed? Kalau yg redirect dari blogspot memang belum keliatan ampuh apa ngga, tapi yg dari feedburner oke2 aja tu john.

  6. Sebenernya kalo soal tata bahasa kan bebas mas.
    Namanya aja blog2 sendiri, jadi ya bebas mau pake bahasa apa aja, asal bisa dibaca, gak kayak bahasa alay πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *