I Just Miss My Band

Kalau sedang banyak waktu luang begini, saya sering iseng mengoprek kembali artikel-artikel lama. Dan ujungnya bisa ditebak, perasaan emosional pun perlahan hadir, seiring sel-sel otak mulai memutar kembali piringan memori edisi lawas dari kedalaman album fikiran bawah sadar.

Walhasil, saya kerap melamun lama sambil bergumam: kok bisa ya saya nulis seperti ini? Cengar-cengir sendiri menelusuri celetukan komen-komen Anda yang brillian di sana. Dan kadang kenangan pada orang-orang terdekat di luar blog pun datang, seperti saat saya mampir di artikel Menanggalkan Kulit Sang Idola.

Oh boy, I miss them.

Saya rindu berkumpul kembali dengan mereka. Rindu merasakan kembali kehangatan sebuah persahabatan yang spontan, yang hanya mengenal momen saat itu saja dan tak pernah merisaukan apa kata hari esok, seperti kata SO7:

Bersenang-senanglah, karena hari ini akan kita rindukan. Di hari nanti…

And these are some memories that rocks my mind…

Konser clear top ten Solo

Konser graha wiyata solo

Konser hotel dwiagung solo

Konser yamaha solo

Kini hanya foto-foto itu saja yang menjadi pengobat rindu, karena masing-masing personil tengah mengarungi kehidupan dan kisahnya sendiri-sendiri. Satu di Jakarta, satu di Bogor, satu di Cirebon, di Solo, dan yang satu lagi sedang mengetik tulisan ini di Jayapura.

Dan sayangnya mereka tak punya blog… 😐

Well, life must go on. Serindu-rindunya perasaan tak akan membawa mereka ujug-ujug datang dan duduk menemani saya yang sedang ngopi sekarang ini. I just wanna say ‘wish you luck and have a good life’ to them. Saya hanya ingin berterima kasih atas kenangan-kenangan manis dan prinsip-prinsip kehidupan yang pernah mereka torehkan di fikiran saya. Tentang kebaikan, keindahan berbagi, dan arti pentingnya menikmati sebuah perjuangan.

Sampai jumpa kawanku, smoga kita selalu, menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan..

And the last picture…

Arti sebuah persahabatan

Anda tahu saya yang mana? 🙂

Share Button
This entry was posted in Jurnal and tagged . Bookmark the permalink. Trackbacks are closed, but you can post a comment.

16 Comments

  1. Posted 31/01/2014 at 19:30 | Permalink

    Teman-temannya disuruh bikin blog dong, Mas. 😀

    • Darin
      Posted 04/02/2014 at 16:29 | Permalink

      Mereka taunya facebook Kim, gimana coba -_-

  2. Posted 31/01/2014 at 21:32 | Permalink

    Wah anak band tho

  3. Posted 01/02/2014 at 13:07 | Permalink

    ada lagu ciptaan bandnya nda?

    posting dong., 😉

    • Darin
      Posted 04/02/2014 at 16:26 | Permalink

      Ada sih bro, versi akustik. Cuman ga tau sekarang dimana kasetnya 😐

  4. Posted 04/02/2014 at 13:57 | Permalink

    Hahahha bandnya memang kayak Sheila banget, sesuai trennya saat itu.

    Coba sesekali reuni di Jakarta dan bikin konser tunggal gitu, Mas. Bisa lah bisa..

    • Darin
      Posted 04/02/2014 at 16:27 | Permalink

      Ih Sheila, sori deh mas gie. Santana-mania gitu loh 😀

  5. ihsan
    Posted 05/02/2014 at 15:46 | Permalink

    wah semua masa – masa yg indah,jadi pgn ngeband juga hahahah thanks yah ^^

  6. Posted 09/02/2014 at 14:24 | Permalink

    wah, inget jaman smp, saat masih suka ngeband gak serius, sekarang sudah lama kandangin minat musik, jadi yg lain saja. 🙂

  7. Posted 16/02/2014 at 14:28 | Permalink

    Kisah klasih yang menarik memang selalu enak untuk dikenang 🙂

  8. Posted 17/02/2014 at 22:57 | Permalink

    gara2 baca postingan ini.. saya langsung memainkan lagu2 band saya yg udah pernah direkam dulu mas.. udah ada 5 lagu dengan impian akan dibawa ke label rekaman.. tapi ya mgkn belum jodoh dan takdirnya hahaha

    mas dari yg pake baju hitam ya apa kaos merah fender?

    • Darin
      Posted 18/02/2014 at 00:44 | Permalink

      Lah, pas di tangerang itu pernah ketemu masa lupa sih mas hehe 😀

  9. Posted 23/05/2014 at 03:31 | Permalink

    I am sure this post has touched all the internet visitors, its really really nice paragraph on building up new webpage.

  10. Posted 15/03/2016 at 12:47 | Permalink

    anak band toh….mantap mas

  11. Posted 09/06/2016 at 10:05 | Permalink

    keren… cerita anak band pasti banyak suka dukanya.. nice post

  12. Posted 01/09/2016 at 11:16 | Permalink

    waaauuu mas nya anak band haha

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*