32 thoughts on “Komik: Blogger’s Block!

  1. eh pinter bikin komik niiiy … mau joinan bikin picbook buat anak2 ga?? royaltinya nanti 50-50 sama penulisnya 😀 *serius niy aku*

  2. Huahhahaha…ngakak bacanya 😆
    Pasti banyak yang tersinggung nih, termasuk saya, wkwkwkw… 😆
    Kalo mau posting suka bingung mau nulis apa dan bener, ujung2nya gak jadi posting 😆
    Btw, keren lo mas komiknya 😀
    Gambarnya muanteeep! 😀

  3. wuiih komiknya keren2 ya,pgn blajar nggambar juga neeh :D. klo kejadian di atas, sebetulny sudah jarang terjadi. karna setiap ada ide mo nulis apa, saya catat jadi draft, tp ada imbasnya. draftnya jadi seabrek bingung yg mana duluan dan saking banyaknya hehehehehe

  4. Hehe… Funny, mungkin begitu akhir dari orang yang melangkah tanpa perhitungan kali ya?

    Eh… itu komikproduct hand made ya? atau ada softwarenya Mas?

  5. kapan nulisnya ya…. hahahaha… tapi kalo aku malah lebih suka nulis daripada fesbukan ato twitteran

  6. hai… salam kenal.. aku lagi belajar nge blog nih… mampir ke blog aku yah.. kalau boleh minta saran, sama kritiknya yah.. biar bisa sukses seperti kalian2 semua.. makasih sebelunya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *