Libratama – Menilik Perkembangan Libratama Group

Libratama Group berdiri tahun 1979 dengan nama Libra Trading Coy, sebagai distributor produk Chemical Maintenance untuk wilayah Jawa Tengan dan DIY. Melalui perjuangan maksimal dan reputasi baik yang diraih melalui para pelanggan yang sebagian besar merupakan BUMN (PLN, Pertamina, Telkom, dll) dan perusahaan swasta nasional lainnya telah mengantarkan Libratama menjadi perusahaan yang tidak hanya berkembang di Jawa Tengah dan Daerah Istemewa Yogyakarta, tetapi di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini perusahaan yang bergerak dalam bidang industrial maintenance ini telah melebarkan sayapnya dibeberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, dan Palembang. Sebagai upaya pengoptimalan pelayanan, pada tahun 1989 Libratama Group menelurkan 3 anak perusahaan, yakni: Agape Trikarsa Libratama, Pison Caturkarsa Libratama, dan Hermon Pancakarsa Libratama.

Dengan semangat untuk selalu memberikan yang terbaik, perusahaan yang menggeluti bidang pemeliharaan mesin terus tumbuh menjadi perusahaan distributor dan penyedia jasa produk-produk maintenance di Indonesia. Libratama Group selalu menyediakan produk berkualitas dan solusi terbaik untuk masalah teknis yang dihadapi pelanggan. Hal ini sebagai upaya sekaligus strategi untuk membangun reputasi yang baik dan terus menjaga kepercayaan dari para pelanggan.

Libratama Group memiliki beberpa proyek yang sedang dilakukan diantaranya yaitu: coating pipe, Rekondisi SHAFT Coupling MCWP, Jasa Infrared Thermography, Coating Sumur Condensat Pump, Perbaikan Burnerlibs, Penambalan Trafo, Cleaning Insulating Alumunium Foil, dan lain-lain. Libratama Group juga menawarkan beberapa produk industrial maintenance dari beberapa merk yang berkualitas tinggi untuk memberikan solusi terbaik bagi para pelanggan, seperti Epigen, Epoxy Resin, Online Tube Cleaning System, Infrared Camera, Compound & Polishing Products, Industrial Electronic Products In Protection Contron & Automation, dll.

Share Button

About Darin

Hai, terima kasih sudah membaca artikel di blog ini. Untuk selanjutnya, Anda bisa berlangganan artikel secara gratis via RSS Feed atau lewat Email. Dan untuk mengenal saya lebih dekat, mari cuap-cuap bareng di Twitter dan jangan lupa sempatkan buka laman About dan Arsip blog ini.
This entry was posted in Advertorial. Bookmark the permalink.