41 thoughts on “Listen To Your Heart

  1. Saat baca judulnya di sidebar blog saya, saya pikir ini lagunya Roxette. Gak tahunya beda, ya. He He He πŸ™‚

    Kayaknya saya lebih cocok dengan tipe yang “Hajar bleh” itu. πŸ˜€

    1. Saya kira pak joko yang jadi kakek2 melayang itu.. hahaha πŸ˜€
      Woow, itu jg sip pak, suara hati is the best! hehe πŸ™‚

  2. Mas Darin, aku cuman mau nulis komen yang sama dengan komenku sebelumnya. Kalo ada masukan kasih tau ya, aku mau ke Surabaya ketemu John Terro mau bicarakan TANTANGAN BUAT BLOGGER UNTUK DEMO MENGEMBALIKAN SAFIRA DAN SAFITRI (6 TAHUN) YANG SEKARANG DIASUH NENEKNYA (DI SUDIRMAN 56 BOGOR KARENA AYAHNYA TIDAK BEKERJA) PADA IBUNYA. Ma kasih…

      1. Wah..sekarang udah berubah jadi blogger sore neeh…
        saya jadi jarang pertamaxxx dech….
        sampai jumpa nanti malam di TL #bloggermalam, Kang…

  3. Satu hal yang perlu ditekankan: just listen to your heart…

    *langsung setel Roxette di winamp

  4. Mas darin,
    Saya punya usul nih sebenarnya, tapi nanti takut di bilang saya menggurui.
    I’ll be right back

  5. Setelah melihat beberapa posting dari blog ini saya jadi mengerti kalau blog ini lebih mengutamakan desain visual pada setiap postingannya, bisa menjadi ciri khas.

    Tapi timbul satu permasalahan bagi mereka yang memiliki disabilitas pada jaringan (jaringan lemot), karena kalau dia mematikan fungsi gambar maka kita tidak akan mengerti maksud dari postingan tersebut.

    1. Betul bang Rud, seperti yang pernah diungkapkan bli Cahya kemarin. Katanya image bisa tak terlihat bila dalam kondisi disable di browsernya. Saya juga memikirkan ttg hal ini.
      Apa bang Rud ada saran?

      1. Saran???
        Tidak ada Mas, karena blog ini jelas mempunyai target pengunjung tertentu seperi blog Mas Jepri yang mengulas tentang photoshop, jelas membutuhkan gambar untuk menampilkan desain-desain yang dibuat.

        Tapi kalau penggunaan gambar sebagai isi posting tidak sering, sebaiknya dibuat notifikasi :”Maaf, karena isi postingan berupa gambar sebaiknya Anda tidak mendisable image pada peramban Anda”.

  6. tiap kali sesuatu yang aq lakukan aq selalu berbicara dengan kata hati, dengan bgt setidaknya aq bisa mengerti apa yg harus aq lakukan dalam mengambil sebuah keputusan

  7. Wah, blog baru ya, mas darin..
    Saia baru skrg mampir disini..
    Slmt atas blog barunya ya, mas… πŸ™‚

    Btw, kalo mnrt saia siyh blogging kan bkn kompetisi, mas…
    Bagus nggaknya kan relatif…
    Trgantung penilaian masing2 org…hehehe

    So, instead of using your logic, listening to your heart still…
    *apa siyh* πŸ˜›

    1. iya van, sory blm kasih kabar πŸ™‚
      sip van, kompetisi ini kebanyakan bermakna berlomba dengan diri sendiri.

      Yup, can I listen to your heart? *halah* hehe πŸ˜€

  8. wkwkw terkadang obsesi jadi blogger terkenal membutakan segalanya wakaka πŸ˜€

  9. liat semua gambar di blog ini, masih pengen dapet sketsa wajah koe hehehe (ngarep.com).

    Yang terbaik saja mas!

    1. tepat dugaan saya, memang harus begitu bro. blog bukan sprint, tapi marathon. Jadi harus berfikir jangka panjang, setuju? πŸ™‚

  10. setuju karna cuma kata hati doang yg paling jujur yang mungkin kadang gak pernah kita ungkapkan.. πŸ˜€ sukses terus yya mas darin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *