Makin Eksis Blogging Dengan Indosat Internet

Sejak kenal dan punya barang yang bernama handphone, saya sudah menggunakan layanan dari Indosat. Kartu perdana pertama yang saya pakai adalah Kartu Mentari dengan nomor yang lumayan cantik, yaitu 081575709091 yang bisa disingkat ‘maju-maju ogogi’. Namun naas, karena sesuatu hal, handphone bersejarah itu raib entah kemana berikut ‘ogogi’-nya 🙁

Waktu itu saya terlalu malas untuk mengurus pembaharuan nomor ke gerai Indosat di Solo yang ada di jalan Slamet Riyadi. Lalu ketika saya mencari-cari kartu pengganti yang cocok, banyak teman yang menyarankan saya untuk memakai kartu IM3. Alasannya memang sangat menarik, yaitu banyak bonus SMS dan nelpon ke sesama IM3 juga murah banget 😀

Akhirnya IM3 menjadi kartu andalan saya sampai sekarang. Meski sempat memakai modem dengan provider lain saat bekerja di luar pulau, toh akhirnya kalau ingin berinternet ria dengan nyaman saya balik lagi browsing, ngetweet dan facebook via hape dengan kartu IM3.

Nah, kemarin saya iseng main ke counter pulsa milik teman, ternyata sekarang semua kartu Indosat, baik Mentari, Matrix maupun IM3 ada juga layanan internet broadband-nya lho, namanya Paket Indosat Internet. Dan kata pemilik counter, kecepatan layanan paket data unlimited-nya bisa sampai 1 Mbps!

Menurut informasi, dulu nama paketnya adalah Indosat Broom tapi sekarang telah berubah menjadi Indosat Internet dengan layanan, kecepatan jaringan dan kenyamanan yang sama (Indosat menggunakan akses internet dengan jaringan 3,5G yang tentu saja tak diragukan lagi kecepatannya).

Untuk menikmati layanan dari Indosat Internet pun mudah. Kita bisa membeli kartu perdana Indosat Internet yang telah dilengkapi dengan Starter Pack yang otomatis akan langsung memudahkan para pengguna untuk memilih paket data yang diinginkan. Berikut contoh skemanya:

Cara Aktivasi Indosat Internet

Bagaimana untuk pelanggan Indosat yang lama (Mentari dan IM3), apakah bisa menikmati juga? Bisa, dan caranya pun ngga pake ribet. Hanya dengan mengirim SMS ke 363 atau tekan *363# langsung dari handphone, nanti akan ada opsi paket mana yang dipilih beserta langkah-langkah aktivasinya. Sip banget, kan?

Dan setelah saya melihat paket-paket data yang disediakan, ada dua paket yang betul-betul menarik, yaitu Paket Starter Pack Indosat Internet 50 ribu dan 100 ribu. Kenapa? Coba lihat saja spesifikasinya. Untuk Starter Pack Indosat Internet 50 ribu kita akan diberi kuota unlimited atau 500 MB dengan kecepatan akses 384 Kbps (masa aktif 30 hari), sedang untuk yang Starter Pack Indosat Internet 100 ribu lebih ngeri lagi, kuotanya unlimited atau 2 GB dan kecepatannya 1 Mbps men!

Wah, kayaknya untuk lebih ngeksis lagi di dunia blogging, saya harus cepat-cepat menggunakan layanan dari Indosat Internet ini nih. Dan sepertinya  akses internet takkan jadi masalah berarti meski harus online dari luar kota atau selagi saya liburan 😀

Liburan Dengan Indosat

Mau tahu informasi lebih lanjut? Jangan ragu tuk kunjungi situs resmi dari Indosat Internet di sini.

Much appreciated, Indosat!

Share Button
This entry was posted in Advertorial and tagged , , . Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

11 Comments

  1. Posted 23/02/2012 at 18:56 | Permalink

    Saya juga pake Indosat mas 😀
    Tapi jarang digunakan sih, hanya diisi pulsa aja.
    Sayang kalo dimatiin, nomornya cantik sih :mrgreen:

    • adetruna
      Posted 27/02/2012 at 09:39 | Permalink

      setuju! Kalo cantik kenapa harus dibunuh?!

  2. Graha Nurdian
    Posted 23/02/2012 at 21:07 | Permalink

    Sayang modem saya modem CDMA, tapi pake sm*** udah cukup lah harganya juga cukup murah cuman sedikit problem di Sinyal aja mas 😀

  3. Posted 23/02/2012 at 22:33 | Permalink

    Sebentar, kok ada aroma reklame yang cukup kental 😆

    Saya nggak punya pilihan mas, hanya bergantung kepada simerah. Hanya ini satu-satunya jaringan yang ada ditengah hutan, karena perusahaan tempat saya cari makan bekerja sama dengan privider ini.

    • Darin
      Posted 24/02/2012 at 16:14 | Permalink

      Bukan cuman kental pak, tapi dah menyublim hahaha 😀
      Wah, kalau di sana ya memang ga ada jalan lain ya pak 🙂

  4. BloggerAddict
    Posted 24/02/2012 at 00:22 | Permalink

    Sama dengan mas Die, sy mencium aroma monetisasi blog 🙂

    Sy punya bbrapa modem termasuk IM2 dari Indosat
    Karena lg mbahas Indosat, sekalian titip mas..
    Pak.. Buk.. Indosat.. Kapan layanan 3,5G nya sampe ke kampung2
    Soalnya internet ngebutnya cm bisa di Medan
    Klo lg ke kampung terpaksa ganti modem

    Coba klo 3,5G sampe ke huta (bhs batak = kampung)
    Tetap setia deh ma Indosat

    Good Job mas Darin, semoga review-nya sukses

    • Darin
      Posted 24/02/2012 at 16:14 | Permalink

      Yup mas Surya, semoga masukannya didengar oleh pihak Indosat ya 🙂

  5. Posted 27/02/2012 at 03:42 | Permalink

    Sama kita, Bung. Dulu pas pertama kali punya hape, saya pake Mentari. Nomornya gak cantik-cantik amat sih, karenanya saya lupa. Hehehe. Alasan pake Mentari cuma satu: dulu Telkomsel masih roaming. Begitu Simpati gak roaming lagi, pindah deh saya ke Simpati. Kebetulan pula Mentari gak cover rumah orang tua di pelosok daerah trans di Jambi.

    Kalo untuk internet, saya sekarang pake XL. Buat blogging, buat jualan di eBay, dll, saya andalkan sama XL. Murah gak murah, cepet gak cepet, bagi saya sekarang pilihan terbaik cuma XL. Lha, ketimbang ke warnet 2 jam habis Rp5.500. Pake XL saya isi pulsa 10rb bisa buat 3 hari, sekali main dari jam 12 malam sampe pagi anak-anak bangun, hehehe.

    Ngomong-ngomong soal kartu dan hape, Solo adalah kota tempat saya punya hape dan nomor hape pertama. Ah, jadi kangen sama Jl. Slamet Riyadi tempat saya dulu nyari makan malam dan juga pulsa hape. Kereta itu sekarang tambah bagus ya? Hiks…

    • Darin
      Posted 27/02/2012 at 12:23 | Permalink

      Kereta apa bung? Kereta yang sering lewat kota? Waah, sekarang jadi kereta wisata lho, dan banyak banget peminatnya 😀
      Kapan-kapan kalau main ke Solo hubungi saya dulu ya bung? 🙂

  6. azis
    Posted 27/02/2012 at 21:36 | Permalink

    waaah… keren banget nih postingannya… moga sukses

  7. Posted 01/03/2012 at 11:51 | Permalink

    Paragraf awal mirip dengan pengalaman saya. Dan baru tahu kalau email dari vlog harus membuat artikel seperti ini.

One Trackback

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*