Menjadi Kompasianer!

Beberapa hari yang lalu saya mendaftar di salah satu komunitas kepenulisan online, Kompasiana, dan langsung merasa surprise. Gimana ngga? Ternyata di situ bertebaran tulisan-tulisan bagus, kadang mencengangkan, aktual dan inspiratif. Para penulisnya pun datang dari berbagai kalangan – seperti layaknya blogger – ada guru, wartawan, dosen, penulis, dokter, mahasiswa, pengusaha, bahkan pelajar dan ibu rumah tangga ikut berjejal tumpah ruah di sana.

Surprise saya pun makin menjadi, karena tak jarang kita kan menemukan sudut pandang yang berbeda dari sebuah peristiwa, entah itu yang serius sekelas politik maupun obrolan ringan seputar keseharian. Great.

Kompasiana memang beda. Kita sebagai member tak hanya akan disuguhi banyak pilihan artikel, menyumbang tulisan dan saling berdiskusi. Media ini juga mampu menguak gerbang pertemanan dengan orang-orang baru yang memiliki satu kesukaan, yaitu dunia tulis menulis. Beberapa bahkan memang seorang penulis yang sudah menelurkan beberapa buku. Jadi, kesempatan untuk belajar di dunia ini sangat terbuka.

Wah, asyik sangat 😀

Yup, di tengah maraknya pilihan bahan bacaan di internet bagi blogger, mungkin Kompasiana bisa jadi alternatif yang menarik.

Kalau sobat? Kompasianer juga? 🙂

21 comments On Menjadi Kompasianer!

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer