63 thoughts on “Not Just Talking

          1. Bukan rahasia bila imaginasi,lebih berharga dari “sekedar” ilmu pasti….

  1. Semoga banyak yang tambah semangat Blogging setelah “disentil” dengan ilustrasi diatas..apalagi #bloggermalam, dijamin tambah semangat dech…

      1. tadi bilangnya not just talking, sekarang not just asking. jadi yang bener yang manaaaa… *gebrak meja* #gaknyante
        :p

  2. Bagus sekali mas Darin, kocak dan mengena banget.

    Dari rangkaian kartun saya juga menangkap pesan bahwa ngeblog sebaiknya punya tujuan dan plannning yang baik supaya keinginan yang melatarbelakangi kegiatan ngeblog itu bisa tercapai.

    Ngeblog tanpa tujuan tentu kalah asik dengan ngeblog dengan tujuan.

    Mantap Gan!

    1. bener gan, tujuan itu mesti ada. Kalau ngga ya, siap2 saja gulung tikar di tengah jalan πŸ™‚ Entah kalau hanya tuk having fun, betul?

  3. Pernah sih dapet laptop, statusnya dipinjamin, hehehe. Lagi diprogram di alam bawah sadar dengan gelombang alpha nih, biar dapet lagi, tapi milik sendiri…

  4. mantaf bener ilustrasinya dan juga “kena deh”…. asyik juga kalo dah dapat kiriman

  5. Jadi kita harus bisa saling menghargai setiap aktivitas rekan kita. Ngeblog itu menurut saya tidak hanya sekedar SEO, comot tulisan sana-sini, backlink,dll tapi beban moral atas tulisan-tulisan kita. Semua narablog selalu menjunjung kejujuran dalam blogging.

    1. kejujuran, that’s right mas dhan πŸ™‚
      SEO dan segala macamnya itu sudah standar, yang tak standar itu adalah kreatifitas, orisinalitas dan kesediaan tuk berkorban demi tujuan jangka panjang. C’mon blogging! πŸ™‚

  6. Good comic.

    Dari pada ngomong tapi nggak ada hasilnya, mendingan langsung terapin dan ditekunin. Lama-lama pasti ada hasilnya.

    Sering-sering donk bikin postingan komik (request. hehe).

  7. jadi teringat dulu temanΒ² ngejek saya kenapa suka ngeblog, buang waktu, duit katanya..
    eh sekrang pada trus hobby ngeblog πŸ˜€

  8. hahahaha kalau g tau mah dibalik ngeblog itu banyak yang bs digali y mas..sampai petugas pos dan tiki pun bisa didatangkan ke rumah hahaha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *