Not Just Talking

Semenjak pagi…

No Action Talk OnlyNot just talking. Just do it!

Share Button
This entry was posted in Blogging and tagged , , . Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

61 Comments

  1. Posted 19/01/2011 at 00:20 | Permalink

    pertamaxxx kah?

  2. Posted 19/01/2011 at 00:20 | Permalink

    pertamax dengan lenggang kakung

    • Posted 19/01/2011 at 01:10 | Permalink

      kangkungnya dah jadi bayem kang, hahaha πŸ˜€

  3. Posted 19/01/2011 at 00:23 | Permalink

    jadi inget pas pesta blogger kemaren dimana orang-orang di bagiin laptop ane cuma ngiler doang :mrgreen:

    bener-bener ngena nih πŸ™

    • Posted 19/01/2011 at 00:29 | Permalink

      apa iya kang? ane malah gak ngerti, hihi πŸ˜€

      • Posted 20/01/2011 at 18:00 | Permalink

        beneran bagiΒ³ laptop bagi peserta mas andi? mau dooooonk
        #ikutanngiler πŸ˜€

  4. Posted 19/01/2011 at 00:24 | Permalink

    waaaaaaaa….
    dapet laptop….
    eh Om… emang laptop bisa gitu dipaketin #salahfokus

    • Posted 19/01/2011 at 00:30 | Permalink

      gak ngerti nge, belum pernah ngirim laptop juga soalnya πŸ˜€

  5. Posted 19/01/2011 at 00:25 | Permalink

    Untung dapatnya notebook, coba dapatnya tabung gas 3kg yang hijau :D.

  6. Posted 19/01/2011 at 00:31 | Permalink

    Endingnya seru. Ha…Ha….Ha…. πŸ™‚ Coba saya tebak. Apa itu paket atau surat cinta dari Google yang berisi cek Google Adsense?

    • Posted 19/01/2011 at 00:54 | Permalink

      maunya gitu pak, tapi saya kira itu terlalu bombastis hehe πŸ˜€

  7. andry sianipar
    Posted 19/01/2011 at 00:26 | Permalink

    Semoga banyak yang tambah semangat Blogging setelah “disentil” dengan ilustrasi diatas..apalagi #bloggermalam, dijamin tambah semangat dech…

  8. icit
    Posted 19/01/2011 at 00:35 | Permalink

    jadi udah dapet laptop berapa biji nih? #mintajatah

    • Posted 19/01/2011 at 00:54 | Permalink

      please, not just asking. do it! hihi πŸ˜€

      • icit
        Posted 19/01/2011 at 00:59 | Permalink

        tadi bilangnya not just talking, sekarang not just asking. jadi yang bener yang manaaaa… *gebrak meja* #gaknyante
        :p

        • Posted 19/01/2011 at 01:00 | Permalink

          please, not just gebrak meja… bwahahaha πŸ˜€

  9. Posted 19/01/2011 at 02:48 | Permalink

    Suka endingnya doang mas..ahi..ahii..ahiii
    jadi inget kemaren q juga dapet kiriman paket
    …dari 14*45 #tengtong

  10. Posted 19/01/2011 at 06:26 | Permalink

    Gak kebayang ada yang kirim paketan laptop buat saya…

  11. Posted 19/01/2011 at 08:36 | Permalink

    Seperti yg dikatakan Coldplay,
    Science don’t speak as loud as my heart πŸ˜€

    • Posted 20/01/2011 at 09:54 | Permalink

      right. *Questions of science, Science and progres…
      Let’s make some progresses, sky πŸ™‚

  12. Catatan Hery
    Posted 19/01/2011 at 10:28 | Permalink

    Bagus sekali mas Darin, kocak dan mengena banget.

    Dari rangkaian kartun saya juga menangkap pesan bahwa ngeblog sebaiknya punya tujuan dan plannning yang baik supaya keinginan yang melatarbelakangi kegiatan ngeblog itu bisa tercapai.

    Ngeblog tanpa tujuan tentu kalah asik dengan ngeblog dengan tujuan.

    Mantap Gan!

    • Posted 20/01/2011 at 09:56 | Permalink

      bener gan, tujuan itu mesti ada. Kalau ngga ya, siap2 saja gulung tikar di tengah jalan πŸ™‚ Entah kalau hanya tuk having fun, betul?

  13. Posted 19/01/2011 at 13:16 | Permalink

    mantaf bener ilustrasinya dan juga “kena deh”…. asyik juga kalo dah dapat kiriman

    • Posted 20/01/2011 at 09:58 | Permalink

      saya jg ‘kena’ mas ton. thanks! πŸ™‚

  14. Posted 19/01/2011 at 13:48 | Permalink

    Pernah sih dapet laptop, statusnya dipinjamin, hehehe. Lagi diprogram di alam bawah sadar dengan gelombang alpha nih, biar dapet lagi, tapi milik sendiri…

    • Posted 20/01/2011 at 09:59 | Permalink

      Amiin, semoga tercapai Mi. Let’s do it! πŸ™‚

  15. Posted 19/01/2011 at 14:34 | Permalink

    pengen juga dapat laptopnya …

  16. Posted 19/01/2011 at 14:49 | Permalink

    mantep komiknya. ga kalah sama garfield, panji koming atau sukribo. keren. i like it

  17. iam
    Posted 19/01/2011 at 15:06 | Permalink

    whehe nggak akan sia-sia ngeblog, walaupun berbayar, pasti ada hasilnya πŸ˜€

    • Posted 20/01/2011 at 10:01 | Permalink

      itu hanya masalah pengorbanan, sacrifice. Intinya di ‘do it’ itu mas iam. Go! πŸ˜€

  18. Posted 19/01/2011 at 18:01 | Permalink

    Bekunjung πŸ™‚

    maaf baru sempat mampir

  19. nonaManis
    Posted 19/01/2011 at 18:09 | Permalink

    hiks hiks
    koq paketan ku nga sampe2 yak … :((

  20. Posted 19/01/2011 at 19:19 | Permalink

    Jadi kita harus bisa saling menghargai setiap aktivitas rekan kita. Ngeblog itu menurut saya tidak hanya sekedar SEO, comot tulisan sana-sini, backlink,dll tapi beban moral atas tulisan-tulisan kita. Semua narablog selalu menjunjung kejujuran dalam blogging.

    • Posted 20/01/2011 at 10:05 | Permalink

      kejujuran, that’s right mas dhan πŸ™‚
      SEO dan segala macamnya itu sudah standar, yang tak standar itu adalah kreatifitas, orisinalitas dan kesediaan tuk berkorban demi tujuan jangka panjang. C’mon blogging! πŸ™‚

  21. pink
    Posted 19/01/2011 at 23:00 | Permalink

    Good comic.

    Dari pada ngomong tapi nggak ada hasilnya, mendingan langsung terapin dan ditekunin. Lama-lama pasti ada hasilnya.

    Sering-sering donk bikin postingan komik (request. hehe).

    • Posted 20/01/2011 at 10:06 | Permalink

      yup, princess. Sama halnya dgn kamu. Pic-nya keren2 πŸ™‚ *thumb up!*
      Just go on πŸ™‚

  22. kucrit
    Posted 20/01/2011 at 06:33 | Permalink

    kapan ya dapat kiriman kayak gitu..haha…
    gambar yang memotivasi tu mas.. πŸ˜€

    • Posted 20/01/2011 at 10:07 | Permalink

      syukur deh kalo bisa memotivasi, crit. Ayo dimulai! πŸ™‚

  23. aming
    Posted 20/01/2011 at 09:48 | Permalink

    izin singgah gan sambil penasaran sama gambar yg ngga bisa kebuka,,,,

    • Posted 20/01/2011 at 10:08 | Permalink

      pakai peramban apa mas aming?
      ok, monggo πŸ™‚

  24. Posted 20/01/2011 at 18:03 | Permalink

    jadi teringat dulu temanΒ² ngejek saya kenapa suka ngeblog, buang waktu, duit katanya..
    eh sekrang pada trus hobby ngeblog πŸ˜€

  25. Posted 20/01/2011 at 20:24 | Permalink

    Hati-hati dituduh pelihara tuyul lho. Hihihi… πŸ™‚

  26. vanmovic
    Posted 22/01/2011 at 00:34 | Permalink

    Hehe, leptop baru leptop baru…..

    pada mingkem semua tuh temen temen nya, wkwk

  27. kang ian dot com
    Posted 24/05/2011 at 16:30 | Permalink

    hahahaha kalau g tau mah dibalik ngeblog itu banyak yang bs digali y mas..sampai petugas pos dan tiki pun bisa didatangkan ke rumah hahaha..

One Trackback

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*