Secangkir Semangat Dan Dua Buah Buku Untuk Mengubah Dunia

Secangkir Semangat Untuk Indonesia

Bicara tentang semangat, spirit of life atau sebangsanya, tentu tak jauh-jauh dari kata motivasi, yang mana motivasi tersebut bisa didapat dari luar, maupun yang mampu dibakar atas kesadaran pribadi. Dan kadang untuk tujuan sugesti, proses pembakaran semangat ini identik dengan sesuatu yang kita konsumsi. Media, makanan, minuman dan fashion adalah sekumpulan contoh pemicunya. By the way, ada yang setiap pagi ngetwit di twitter biar semangat? Siapa yang bela-belain beli sepatu clogs demi kobarkan semangat gaul di mall? Atau yang paling gampang kayak saya, pagi-pagi nyruput secangkir kopi hangat untuk memulai hari?

Contoh yang terakhir sepertinya sudah umum. Siapa sih yang ngga tau kalau ngopi bisa menaikkan semangat? Namun yang tak umum dan sekarang ini sedang gencar dikampanyekan adalah menyebarkan semangat sekaligus memberikan donasi dua buah buku untuk pendidikan dengan skala nasional. Wow, amazing!

Adalah sebuah brand kopi yang tak asing lagi, Kopi Kapal Api, menggelar sebuah gerakan yang bertajuk Secangkir Semangat Untuk Indonesia. Gerakan ini bertujuan untuk mengajak kita semua tuk tetap semangat dan ikut berperan aktif dalam pembangunan di sektor pendidikan bangsa. Ingin bergabung dan ikut berpartisipasi? Caranya gampang banget. Cukup register di situs secangkirsemangat.com dengan akun twitter maupun facebook, dan setelah terdaftar, detik itu pula kita bisa langsung menyebar pesan-pesan semangat.

Hubungannya dengan pendidikan? Simpel. Untuk setiap pesan yang kita tulis sama halnya dengan menyumbang dua buah buku yangΒ  akan disalurkan ke sekolah-sekolah dibawah naungan Yayasan Indonesia Mengajar. Nah lho πŸ˜€

So, tunggu apa lagi, yuk sebarkan pesan semangat dan kobarkan kepedulian pada pendidikan melalui kampanye ini. Oh wait wait, ada hadiahnya juga lho! *ihiy*

Check it out, and show that you care!

23 comments On Secangkir Semangat Dan Dua Buah Buku Untuk Mengubah Dunia

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer