Siuman Dari Koma

Posted on

Tampaknya saya memang harus banyak belajar tentang dunia per-internet-an. Kalau tak begitu, mungkin saya akan kembali stres dan kelimpungan saat email mendadak macet dibuka, atau saat blog ini terancam melayang-layang jadi sampah abadi di langit blogosphere.

Macetnya email ini yang masih membuat saya penasaran. Ada peringatan ‘sandi Anda telah dirubah bla bla bla hari yang lalu’, padahal saya tak merasa merubah sandi. Sandi awal memang pernah saya rubah saat bekerja di Jakarta, tapi kenapa sandi baru itu yang kemudian kini tak bisa diakses? Korban kejahilan hacker, kah?

Saya tadinya tak begitu mempersoalkan hilangnya akun email kesayangan itu. Namun masalah berlanjut ketika nyatanya data-data dari penyedia hosting dan domain blog ini mendekam disana. Ngga lucu kan kalau sudah memperpanjang hosting dan domain lalu melongo karena tak bisa mengakses cpanel?

Beruntung, pihak KunciHost cepat, tanggap dan luar biasa sabar ketika merespon semua keluh kesah saya lewat Twitter, SMS maupun YM. Email lama saya pasrahkan saja pada Yang Kuasa, entah validasinya manjur atau tidak, yang penting kini blog ini bisa siuman dari koma dan beroperasi lagi seperti biasa dengan email baru.

Ah, sungguh posting awal tahun yang jauh dari kata keren. Tapi apapun itu, I just wanna say hello to all bloggers!

24 thoughts on “Siuman Dari Koma

  1. dulu email maupun blog saya pun juga pernah di hack, sangat menjengkelkan memang bila ini terjadi..
    terus semangat ngeblog dan semoga ini jadi yang terakhir..

  2. selamat datang kembali dari siuman na bos. btw klo bos pke gmail mending pke Kode Verifikasi.

  3. Helllo om! 😀
    Huaaa..syukurlah kalo masalahnya udah kelar.
    Email saya juga error dan itu juga email kesayangan saya.
    Bedanya, ini karena email teb di host di co.cc dan co.cc down untuk selamanya 😆

  4. Alhamdulillah email utama saya di gmail, belum pernah terkena keisengan hacker, jangan sampai deh, takut aja, tuh email vital banget :(,

  5. pantes beberapa waktu lalu, beberapa kali saya cek ke sini sudah habis. saya pikir sudah tamat blognya gagara kesibukan kerja. hehehe… welcome to the jungle bos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *