Survey Pembaca Blog DarinHolic

Mengumpulkan informasi melalui survey di blog adalah jalan terbaik untuk mengetahui apa kebutuhan dan keinginan pembacanya. Untuk itu, blog DarinHolic mengadakan sebuah survey singkat demi kepuasan pembaca dan pengembangan blog ini di masa depan.

Survey Pembaca Blog

Tertarik tuk ikut berpartisipasi? Klik disini and happy blogging! 🙂

Update:
Survey telah selesai. Hasilnya bisa dibaca disini.

Share Button
This entry was posted in Jurnal and tagged , , . Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

16 Comments

  1. Rinaldy
    Posted 20/11/2011 at 00:31 | Permalink

    Aku sudah ikut Survey… dapet hadiah gak ya 😛

    • Posted 04/12/2011 at 16:41 | Permalink

      Dapet mas. Hadiahnya bisa mejeng di kotak komentar, hehe 🙂

  2. Posted 20/11/2011 at 02:26 | Permalink

    wah. ada survey toh. ok done. 🙂

  3. Posted 20/11/2011 at 11:35 | Permalink

    Insya Allah ikutan, Bung.
    Koneksi lagi lelet nih, padahal barusan diisi pulsanya. 😀

  4. adetruna
    Posted 20/11/2011 at 14:33 | Permalink

    sy sdh ngisi kang 🙂

  5. Posted 20/11/2011 at 17:04 | Permalink

    Done

  6. Posted 20/11/2011 at 17:36 | Permalink

    Sudah kuisi.. 😀

  7. Posted 25/11/2011 at 13:44 | Permalink

    Lama ya saya gak kesini 😀
    Ntar saya ikutan surveynya mas.
    Kebetulan ni pake hape BW’nya, jadi agak ribet kalo ikutan surveynya.
    Ntar kalo pake laptop langsung deh ikutan sirveynya 🙂

  8. Posted 25/11/2011 at 19:44 | Permalink

    tidak tertarik 😀

  9. Posted 26/11/2011 at 01:39 | Permalink

    lambat banget surveynya

  10. Posted 01/12/2011 at 22:04 | Permalink

    komen dulu baru isi survey 😀

  11. Tony Koes
    Posted 04/12/2011 at 11:02 | Permalink

    Isi monkey dulu baru komen… 🙂 Sory baru bisa kunjung balik,..

  12. ajurna
    Posted 12/12/2011 at 16:02 | Permalink

    wah sudah telat nih surveynya. gpp ah lihat hasil surveynya aja.

  13. Posted 13/12/2011 at 20:54 | Permalink

    yaah udah gabisa ya 😐 padahal pengen ikutan ._.

One Trackback

  • By Just Survey? (Apa Salahnya!) | Anak Ingusan on 23/12/2011 at 22:28

    […] ini mungkin terinspirasi dari sini. View This Poll Bagikan ke:TwitterFacebookLike this:LikeBe the first to like this post. This […]

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*